Cerita di Balik Transfer Kilat James Rodriguez ke Bayern

Eks gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, akhirnya terpecahkan. Dia bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman selama dua tahun dan opsi pembelian.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini menjadi kabar mengejutkan. Sebab Bayern sebelumnya tidak pernah dikaitkan dengan James. Bintang Kolombia itu lebih sering dikaitkan dengan Manchester United.

Dilansir Tribal Football, Rabu 12 Juli 2017, aksi Bayern merekrut James serba cepat. Bahkan Bayern hanya butuh waktu kurang dari seminggu untuk mendapatkan James.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ketertarikan James Rodriguez hengkang ke Bayern juga tidak terlepas dari sosok pelatih Carlo Ancelotti yang menghubunginya secara pribadi tengah pekan lalu.

"Ini bukan sesuatu yang direncanakan karena James awal pekan ini seharusnya kembali ke Madrid," kata Direktur Olahraga Canal Caracol, Javier Hernandez Bonnet. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"James dijadwalkan kembali ke Madrid pada Minggu lalu. Tapi pada Jumat, dia dihubungi Ancelotti. James pun berkata: 'saya datang, saya akan menghubungi Jorge Mendes (agen)'." tambahnya.

Dan seperti diketahui, James kemudian menggelar pertemuan dengan Ancelotti yang berujung pada kesepakatan dia untuk hengkang ke Bayern pada Selasa kemarin. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024