Wesley Sneijder Tinggalkan Galatasaray

Gelandang Belanda, Wesley Sneijder
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Wesley Sneijder telah resmi meninggalkan Galatasaray pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak pemain asal Belanda itu diputus atas kesepakatan bersama.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Sneijder bebas pergi usai dikabarkan menolak gaji sebesar 4,5 juta euro untuk musim depan, yang terakhir di kontraknya dengan Galatasaray. Dia sendiri belum memutuskan akan berlabuh kemana nantinya

Namun, pemain berusia 33 tahun ini kuat dikaitkan dengan tim asal Serie A, Sampdoria. Ada juga yang menyebutkan bila LA Galaxy tertarik untuk memakai jasa Sneijder dan siap memberi gaji 3,5 juta euro selama dua tahun.

Termasuk AC Milan, Ini 8 Tim yang Terlempar ke Liga Malam Jumat

Yang pasti, Sneijder tidak mungkin bermain di Turki lagi. Sebab, Sneijder akan harus membayar mereka sebesar 20 juta euro kepada Galatasaray bila bergabung dengan klub lokal lain dalam kurun waktu tiga tahun.

"Aku sempat memiliki tahun-tahun yang menakjubkan di Istanbul. Aku sangat mencintai klub ini, kotanya, dan fans. Terima kasih atas segalanya," kata Sneijder di akun Twitter miliknya.

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Selama bermain untuk Galatasaray dalam empat tahun terakhir, Sneijder sudah meraih banyak gelar juara. Yakni, dua titel liga, tiga Piala Turki, dan tiga Piala Super Turki.

Mauro Icardi dengan mata hitam

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023