Inter Milan Kalah dari Tim Divisi Dua Jerman

Pemain Inter Milan rayakan gol Joao Mario
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id - Inter Milan menelan kekalahan pada laga kedua ujicoba pramusim. Pasukan La Beneamata kalah 1-2 dari Nuernberg pada Sabtu 15 Juli 2017 malam WIB.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sportpark Reischach tersebut, Inter menurunkan para pemain terbaiknya. Antara lain,Samir Handanovic, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Geoffrey Kondogbia, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic hingga Eder.

Sayangnya, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut gagal mencetak gol di paruh pertama, memaksa laga berakhir 0-0 hingga turun minum. Pada babak kedua, Spalletti langsung melakukan perubahan besar di skuatnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Akan tetapi, hal tersebut tak memberikan dampak besar. Nuernberg malah bisa terus menekan pertahanan dari tim asal Serie A Italia ini.

Hasilnya, tim divisi dua Jerman tersebut mencetak gol ke gawang Inter pada menit 55 lewat gol Rurik Gislason. Hanya berselang enam menit, Inter malah kembali kebobolan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kali ini giliran Mikael Ishak yang berhasil menjebol gawang Inter. Tertinggal 0-2 membuat Inter sedikit kesulitan, Spalletti yang melakukan tujuh pergantian tak mengotak-atik kembali timnya.

Hingga akhirnya, Inter berhasil memperkecil kedudukan pada menit 65 lewat gol Eder. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Nuernberg.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024