Giliran PSG Bikin Barcelona Tak Nyaman

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain mulai berani menatap bursa transfer musim panas kali ini. Klub berjuluk Les Parisiens mengincar striker Barcelona, Neymar untuk didatangkan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir The Sun, PSG berani merogoh kocek besar untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Selain itu, mereka juga mau memberi gaji tinggi jika Neymar mau menerima pinangan.

Diketahui saat ini Ayah Neymar sedang berada di Paris. Meski kunjungannya itu belum diketahui pasti tujuannya, namun Barcelona wajib waspada.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Karena bukan tidak mungkin, Ayah Neymar yang dalam beberapa tahun belakangan berperan sebagai agen melakukan negosiasi.

Isu transfer Neymar ini seolah menjadi karma bagi Barcelona. Karena sebelumnya mereka membuat kondisi internal PSG berantakan seiring dengan munculnya kabar klub asal Catalan ingin membajak Marco Verratti.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Beruntung pemain asal Italia tersebut tidak mau berpolemik panjang. Dia memutuskan untuk bertahan bersama PSG di musim depan.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024