3 Pemain Bayern Absen di Tur Asia

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tiga pemain bintang Bayern Munich tidak turut serta dalam tur pra musim di China dan Singapura. Mereka adalah, Manuel Neuer, Jerome Boateng dan Arjen Robben. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dikutip dari Foxsport, ketiga pemain tersebut tidak ikut tur pra musim karena alasan kebugaran. Boateng masih dalam perawatan cedera paha. 

Sedangkan Neuer bermasalah dengan patah tulang. Roben juga mengalami masalah yang sama cedera. Ketiga pemain tersebut berada di Sabener Strasse untuk pemulihan cedera. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Namun penggemar Bayern di Asia masih bisa menyaksikan pemain bintang Bayern lainnya. Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti membawa skuat terbaiknya untuk tur di China dan Singapura. 

Pemain baru Bayern Munich, James Rodriguez turut serta dalam rombongan tersebut. Kemudian Thomas Muller, Mats Hummels dan penyerang berbahaya, Robert Lewandowski. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Semuanya berada di bawah koordinasi Carlo Ancelotti. Pemain akan bisa saling mengenal, ini adalah kesempatan yang bagus, terutama untuk pemain baru," kata ketua Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024