Ramalan Conte untuk Inter Milan Musim Depan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Conte menilai, Spalletti salah satu pelatih terbaik di Serie A.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Conte yakin, ditukangi Spalletti, masa depan inter akan lebih bersinar musim selanjutnya. Hal ini diutarakan Conte jelang laga pramusim, International Champions Cup (ICC) antara Chelsea versus Inter Milan, Sabtu 29 Juli 2017 18.30 WIB.

Sebagai pelatih yang pernah menukangi klub Serie A, Juventus, Conte yakin pria 58 tahun itu akan membawa Nerazzurri meraih gelar musim depan. "Spalletti adalah teman baik saya, dia pelatih hebat, dia mempunyai nilai lebih dalam melatih Inter," ucap Conte dilansir Football Italia, Rabu 26 Juli 2017.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Menurut Conte, sejauh ini Inter semakin solid. Apa yang dibangun Spalletti akan berdampak baik untuk Inter di musim selanjutnya.

"Saya melihat Inter semakin solid, dia telah memainkan peran yang penting di sana, dan itu baik untuk masa depan Inter ke depannya," ungkap Conte.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Itulah alasan kenapa saya senang dengan Luciano, saya tidak sabar menemuinya dalam laga yang akan kami lakoni," kata dia. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024