Zidane Kesal Madrid Dibantai ManCity

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Real Madrid kembali menelan kekalahan dalam laga pramusim, di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Skuat besutan Zinedine Zidane kalah telak dari Manchester City 1-4 dalam laga yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis 27 Juli 2017.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Madrid sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Sayang, performa apik tak bisa dilanjutkan Madrid lantaran City tampil lebih agresif.

Hasilnya, gawang kiper termahal dunia milik City, Ederson Moraes, empat kali bobol masing-masing oleh Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, John Stones, dan pemain muda Brahim Diaz.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski hanya bertajuk laga pramusim, kekalahan telak ini membuat Zidane kecewa. Sebab menurutnya, Karim Benzema cs tidak tampil buruk dalam laga tersebut. Zidane juga mengakui City mampu membuat pasukannya tak berdaya, dengan menguasai laga di babak kedua.

"Saya tidak suka kekalahan dan kami sedikit kesal. Saya tidak suka kekalahan tentunya. Kami tidak memainkan pertandingan yang buruk. Tapi, itu adalah hasil yang buruk," kata Zidane dikutip Realmadrid.com.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tidak ada yang perlu disembunyikan tentang apa yang terjadi. Kami kalah dan itulah yang terjadi. Mereka (City) sedikit superior dalan momen yang penting. Sekarang, waktunya beristirahat. Kami memiliki pertandingan lain pada Sabtu dan kami ingin pertandingan yang lebih baik," katanya.

Selanjutnya, Madrid akan kembali melakoni laga berat kontra Barcelona. Duel El Clasico antara Madrid kontra Barcelona di ICC 2017, akan berlangsung di Miami Gardens, 29 Juli 2017.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024