Southgate Beri Sinyal Rooney Masuk Timnas Inggris

Penyerang Everton, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/ERIC VIDAL

VIVA.co.id – Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate mengatakan, Wayne Rooney bisa mendapatkan tempat di skuat The Three Lions dengan penampilannya bersama Everton. Momentum ini juga bisa dimaksimalkan Wazza guna membidik peluang tampil di Piala Dunia 2018.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Striker 31 tahun itu tak dipanggil dalam laga terakhir Inggris melawan Skotlandia dan Prancis. Hal ini diyakini gagalnya Rooney mendapat tempat utama di Manchester United, dan memilih bergabung dengan The Toffees untuk merevitalisasi kariernya.

"Hal yang hebat bagi Rooney adalah bahwa dia mungkin akan bermain sepakbola biasa dan sangat mudah seperti itu," ungkap Southgate kepada London Evening Standard.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

"Di Premier League, kami hanya memiliki 70 pemain Inggris, jadi kami tentu saja tidak bisa mendepak pemain mana pun," ujarnya.

Kesempatan untuk mewakili The Three Lions di Piala Dunia 2018 juga telah memotivasi kiper Joe Hart, yang baru-baru ini bergabung dengan West Ham untuk dipinjam dari Manchester City. (mus)
 

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024