Mourinho Puji Habis-habisan Matic Usai Lakoni Debut di MU

Gelandang MU, Nemanja Matic.
Sumber :
  • Twitter/@AlexShawESPN

VIVA.co.id – Nemanja Matic akhirnya melakoni debut bersama Manchester United. Dia langsung menjadi starter saat Setan Merah bersua Sampdoria dalam laga uji coba di Aviva Stadium, Republik Irlandia, dini hari tadi.

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Bermain selama 45 menit, pemain asal Serbia itu mampu memberikan dampak positif pada timnya. MU pun menutup laga pramusim dengan kemenangan 2-1.

Manajer MU, Jose Mourinho, pun mengaku sangat puas dengan performa yang ditampilkan oleh pemain 29 tahun itu. Pria asal Portugal itu juga tak habis-habisnya memuji Matic.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

"Itulah Matic. Menurut opini saya, untuk bermain lugas di posisi tersebut sangatlah jenius. Dan dia jenius karena bisa membuatnya mudah. Tim bisa berlari, bola terus bergulir, dan dia sangat fantastis di posisinya," kata Mourinho dikutip Soccerway.

"Caranya bermain, dia bermain dengan otaknya. Tentu saja dia memerlukan fisik yang baik jika ingin tampil dalam level tertinggi," jelasnya.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Matic memang menjadi salah satu "pemain kesayangan" Mourinho sejak keduanya masih di Chelsea. Empat musim di Chelsea sejak 2013, dia bermain sebanyak 151 pertandingan dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi. (one)

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023