Tak Hanya Madrid, 4 Raksasa Eropa Minati Mbappe

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id – Saga transfer bomber AS Monaco, Kylian Mbappe terus berhembus. Pemain 18 tahun ini kabarnya sudah minta dijual.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Monaco tak mau melepas Mbappe dengan harga murah. Mereka menaikkan harga pemain asal Prancis ini menjadi €200 juta, atau setara Rp3,15 triliun.

(Baca juga: Monaco Pancing Duel El Clasico dalam Transfer Mbappe)

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid merupakan klub yang sudah lama meminati Mbappe. Namun, menurut laporan L'Equipe, Mbappe juga dibidik oleh empat raksasa Eropa lainnya.

Barcelona, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Juventus juga memburu Mbappe. Madrid memang kandidat terkuat. Namun, kabarnya mereka baru akan membeli Mbappe, jika Gareth Bale atau Karim Benzema hengkang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kandidat selanjutnya adalah Barcelona. Blaugrana membutuhkan Mbappe untuk menjadi pengganti Neymar yang semakin dekat dengan PSG.

Selanjutnya, ada Juventus. Paulo Dybala kabarnya diincar Barca, jika Neymar hengkang ke PSG. Jika Dybala benar-benar hengkang, Juve menginginkan Mbappe.

Dua kandidat lainnya adalah ManCity dan PSG. Namun, kemungkinan PSG menggaet Mbappe tergolong kecil. Sebab, mereka sudah hampir pasti mendapatkan Neymar dari Barca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya