Sembuh dari Cedera, Manuel Neuer Kembali Berlatih

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA.co.id – Manuel Neuer telah kembali berlatih bersama Bayern Munich, setelah istirahat hampir 15 pekan karena cedera. Bahkan, Neuer harus mengakhiri kompetisi di Bundesliga musim lalu lebih cepat karena cedera tersebut. 

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Dikutip dari Soccerway, Neuer mengalami cedera patah metatersal, ketika bertarung melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Neuer pun tidak ikut dalam sesi pramusim, untuk menyembuhkan cederanya. 

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memasang empat kiper berbeda dalam beberapa laga pramusim. Mereka adalah, Tom Starke, Sven Ulreich, serta dua kiper muda, Ron-Torben Hofmann dan Christian Fruchtl. 

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

"Kiper berusia 31 tahun tersebut berlatih di bawah asuhan pelatih kiper Toni Tapalovic. Neuer berhasil melahap menu latihan kiper untuk pertama kalinya," tulis Bayern dalam pernyataan resminya. 

"Neuer menghabiskan 20 menit untuk menangkap dan melempar bola, tanpa memaksakan dirinya," jelas Bayern. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

Neuer dipastikan tidak akan bermain ketika Bayern bertemu Borussia Dortmund di Piala Super DFL. Neuer kemungkinan akan bermain pada pekan pertama Liga Jerman melawan Bayer Leverkusen, 18 Agustus mendatang.

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024