Hancur di Pramusim, Bayern Sukses di Piala Super Jerman

Para pemain Bayern Munich juara DFL-Super Cup
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id –  Hasil buruk diraih Bayern Munich di laga pramusim. Die Roten mengalami 5 kekalahan, saat bersua Arsenal, AC Milan, Inter Milan, Liverpool, dan Napoli.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Namun, Bayern membuktikan diri tetap layak menjadi unggulan di Bundesliga musim 2017-18. Tim besutan Carlo Ancelotti menyabet gelar DFL-Super Cup atau Piala Super Jerman, dengan menaklukkan tim rival, Borussia Dortmund, Sabtu 5 Agustus 2017 (Minggu dini hari WIB).

Bayern sempat dua kali tertinggal, dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park. Gol bunuh diri Roman Buerki di menit 88, membuat laga berakhir imbang 2-2 dan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bayern akhirnya sukses menjadi juara, usai menang 5-4 lewat adu penalti. Hasil ini disyukuri pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

"Tentu saja, ini gelar yang penting. Saya senang. Kami bermain dengan konsentrasi bagus," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Pramusim kami tidak berlangsung bagus. Namun, Anda tak perlu cemas. Saat musim baru dimulai, kami sudah siap," lanjut pelatih asal Italia ini.

Selanjutnya, Bayern akan menghadapi tim kasta 3, Chemnitzer FC di babak 1 Piala Jerman. Laga akan berlangsung di Community4you Arena, 12 Agustus 2017.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024