Efek Buruk Transfer Neymar Mulai Terlihat

Pemain depan Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA.co.id – Efek buruk transfer fantastis Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint Germain mulai terlihat. Sejumlah klub-klub mematok harga mahal terhadap para pemain milik mereka.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seperti diketahui, PSG membeli Neymar Jr dengan harga €222 juta. Angka ini membuat pemain Brasil berusia 25 tahun itu memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia.

Transfer Neymar melampaui jauh rekor sebelumnya yang dipegang Paul Pogba kala dibeli Manchester United dari Juventus dengan harga €120 juta, awal musim lalu.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Banyak yang menilai, transfer Neymar akan membuat lonjakan gila-gilaan harga pemain di bursa transfer. Dan itu sudah mulai terlihat di bursa transfer saat ini.

Seperti dilansir Sport.es, Senin 7 Agustus 2017, Borussia Dortmund membanderol salah satu bintang andalan mereka, Ousmane Dembele, dengan harga €100 juta lebih!

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain Prancis berusia 20 tahun itu diincar Barca. Meski sudah menjalin kesepakatan dengan Dembele, harga mahal yang dipatok Dortmund, bikin Barca kesulitan.

"€100 juta belum cukup untuk merekrut Dembele," tutur Direktur Olahraga Dortmund, Hans Joachim Watzke memperingatkan Barcelona.

Padahal, sebelum tren lonjakan harga gila-gilaan pemain pasca transfer Neymar, Dembele disinyalir hanya memiliki harga setengah dari yang dibanderol Dortmund. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya