MU Dihantui Rekor Buruk Jelang Hadapi Madrid

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Richard Carson

VIVA.co.id – Manchester United akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Laga tersebut akan dihelat di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Rabu dini hari WIB, 9 Agustus 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Jelang laga, Setan Merah dihantui rekor buruk. Ya, kedua tim sudah bertemu sebanyak enam kali sepanjang sejarah, di mana MU hanya mendapat dua kali kemenangan, sedangkan Madrid mendapat tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang International Champions Cup, 24 Juli 2017 lalu. Di laga tersebut The Red Devils menang melalui babak adu penalti dengan skor 4-3.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dilansir Soccerway, Setan Merah sudah tiga kali mengikuti ajang ini. Mereka hanya mendapatkan sekali kemenangan.

Itu pun mereka mendapatkannya pada 1991 lalu ketika menghadapi Red Star Belgrade. MU menang dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Namun modal MU jelang menghadapi Madrid cukup baik. Sebelumnya mereka mendapatkan empat kemenangan dari lima laga di laga pramusim.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024