Madrid Tanpa Ronaldo saat Hadapi MU?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

VIVA.co.id – Real Madrid kemungkinan besar tanpa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo ketika menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 9 Agustus 2017.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Hal ini diutarakan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane. Dia ingin pemain asal Portugal ini beristirahat untuk menyambut musim baru. “Dia perlu beristirahat, dia juga baru saja menjalankan liburan dan itu penting untuk kami,” kata Ronaldo, seperti dilansir ESPN.

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru saja menjalani tur panjang bersama Tim Nasional Portugal. Ronaldo tampil di ajang Piala Konfederasi 2017 hingga putaran semifinal.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Di laga semifinal Seleccao kalah dari Chile melalui babak adu penalti. Mereka takluk dengan skor 0-3. Setelah itu, Ronaldo untuk memutuskan pergi berlibur.

Jika benar absen, ini menjadi kerugian tersendiri bagi Madrid. Sebab, Ronaldo merupakan salah satu sosok penting dalam permainan Madrid. Tercatat di musim 2016/2017 lal,  pria 32 tahun ini dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak 25 gol.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024