PSG Dibantu Nike untuk Gaet Mbappe dari Monaco

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id – PSG kembali bikin heboh di bursa transfer. Mereka kini santer diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan winger AS Monaco, Kylian Mbappe.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Sepekan terakhir, Mbappe memang dikabarkan telah mendesak Monaco segera melegonya. Tadinya, Real Madrid diyakini akan memboyong pemain 18 tahun tersebut. Namun, gosip terbaru, Los Blancos masih ingin bersabar mendapatkan jasa penggawa Timnas Prancis itu.

Sikap santai Madrid menjadi celah buat PSG. Mereka langsung menyambar Mbappe dengan mengikat kesepakatan personal.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Kondisi itu membuat PSG tinggal melobi Monaco untuk menjual Mbappe. Dan menurut 101 Great Goals, dalam usahanya, Les Parisiens akan dibantu oleh Nike.

Perusahaan alat olahraga asal Amerika Serikat itu ingin mengumpulkan semua bintang yang disponsorinya, di PSG. Diketahui sebelumnya tim yang bermarkas di Parc des Princes itu sudah punya Neymar, Edinson Cavani dan Marco Verratti.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Hanya saja, usaha PSG membujuk Monaco tidak akan mudah. Mereka pasti mempertimbangkan status PSG sebagai rival utama di kompetisi domestik sebelum menjual aset paling berharganya itu. (one)

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024