Ancaman Serius Hantui Duel Madrid Vs MU di Macedonia

Pertandingan Manchester United melawan Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Duel dua raksasa Eropa, Real Madrid kontra Manchester United, di ajang Piala Super Eropa 2017 akan segera berlangsung. Namun, ada kabar tak sedap jelang laga ini. Udara panas kota Skopje, Macedonia, yang akan jadi panggung pertandingan, bisa mengancam Madrid dan MU.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hal ini jadi fokus UEFA jelang laga nanti. Sebab, kedua tim bisa diterpa masalah dehidrasi pemain. Menurut laporan Manchester Evening News, suhu di Skopje sempat mencapai 40 derajay Celcius. Hal ini yang dikhawatirkan UEFA jelang duel prestisius nanti.

Meskipun laga nanti akan mulai digelar pada 08.45 waktu Skopje, suhu udara yang panas tetap jadi ancaman. Meski demikian, UEFA sebenarnya tidak mengharapkan adanya water break dalam laga nanti.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hingga saat ini delegasi UEFA masih terus fokus memperhatikan fluktuasi suhu di Skopje. Sesi water break bisa saja diterapkan dengan beberapa catatan. Jika suhu mencapai 32 derajat Celcius pada saat berlangsungnya laga, water break akan diberlakukan di menit 30 dan menit 75.

Terlepas dari suhu udara panas Skopje, duel antara Madrid kontra MU diprediksi akan sengit. Kedua tim sama-sama mengincar gelar juara untuk menentukan siapa yang akan jadi penguasa Eropa sejati.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Duel Madrid kontra MU akan digelar di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024