Ronaldo Siap Tempur Lawan MU

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ognen Teofilovski

VIVA.co.id – Zinedine Zidane memastikan bintangnya, Cristiano Ronaldo, siap tempur dalam laga Piala Super Eropa kontra Manchester United. Pemain depan 32 tahun ini sudah kembali berlatih bersama Madrid, dalam persiapan jelang laga kontra MU.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo sebelumnya diliburkan Zidane pasca membela Timnas Portugal di ajang Piala Eropa 2017 Rusia. Meski baru saja melewati libur panjang, Zidane tak merasa khawatir soal kebugaran Ronaldo. Sebab, Ronaldo adalah salah satu pemain yang dengan baik mampu menjaga kondisi kebugarannya.

Sediki berkaca pada final Liga Champions 2016/2017 kontra Juventus, awal Juni 2017 lalu. Ronaldo mampu mencetak dua gol, setelah hampir dua pekan ajang LaLiga berakhir. Zidane melihat kebugaran Ronaldo adalah senjata utama eks bintang MU ini. Zidane menegaskan, Ronaldo akan tampil dalam laga nanti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia sangat santai dan apa yang paling mengesankan bagi saya adalah, dia dalam kondisi bugar di final (Liga Champions) dua bulan lalu. Apa yang menjadi ketertarikan saya kepadanya adalah kebugarannya," ujar Zidane dikutip ESPN.

"Sisanya, tidak banyak yang bisa kami lakukan soal itu. Faktanya, dia sangat berarti banyak buat kami. Jika dia bersama kami, dia siap untuk bermain," katanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Duel Madrid kontra MU akan digelar di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024