Jose Mourinho Bocorkan Starting XI MU Lawan Real Madrid

Jose Mourinho (kiri) dan Zinedine Zidane (kanan).
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Laga panas akan tersaji Rabu dini hari WIB, 9 Agustus 2017, antara Real Madrid melawan Manchester United. Raksasa Spanyol yang menjuarai Liga Champions akan bertemu klub terbesar Inggris yang merajai Piala Europa memperebutkan trofi UEFA Super Cup. Pertandingan akan digelar di Stadion Philip II, Skopje, Macedonia. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Manajer MU, Jose Mourinho, menyatakan siap membawa timnya meraih trofi. Bintang-bintang andalan MU seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba, David de Gea, dan Mkhitaryan dalam kondisi fit. Hanya sejumlah pemain tengah dan belakang yang terancam tak bisa dimainkan.

Mourinho mengatakan pemain anyar yang baru didatangkan dari Chelsea, Nemanja Matic, tak cukup fit untuk melakoni laga 90 menit. Sebab itu, kemungkinan besar pemain Serbia itu akan dicadangkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain Matic yang kurang fit, sejumlah pilar absen. Mereka antara lain Phil Jones dan Eric Bailly kena suspensi. Tim Fosu-Mensah tidak masuk skuat karena dipinjamkan ke klub lain. Sejumlah pemain juga dilanda cedera, antara lain Luke Shaw, Ashley Young, dan Marcos Rojo.

"Selain itu, semua siap. Matic siap tapi tidak sesiap yang lain," kata Mourinho seolah membocorkan susunan pemain MU, seperti dilansir Manutd. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024