Bukti Hubungan Buruk Mourinho dengan Deretan Bintang Madrid

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Marcelo, baru saja melontarkan serangan verbal kepada eks mentornya, Jose Mourinho, jelang duel melawan Manchester United di Piala Super Eropa, Selasa 8 Agustus 2017 atau Rabu dini hari nanti WIB. Komentar Marcelo langsung dibalas Mourinho dengan kalimat yang tak kalah pedas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marcelo menyatakan prestasi Mourinho di Madrid sangat buruk. Torehan trofinya, diungkapkan Marcelo, lebih sedikit dari Zinedine Zidane.

Tak terima, Mourinho menyatakan Madrid di eranya sangat berbeda. Fondasi tim Madrid, saat ditanganinya, sangat rapuh.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Perbedaan mendasar ketika saya datang adalah mereka tak pernah berada dalam posisi teratas di Liga Champions. Tim yang penuh dengan pemain bintang dan sejarah, tapi tak pernah main di semifinal Liga Champions saat itu," kata The Special One, seperti dilansir Soccerway.

Selama tiga tahun menangani Madrid, Mourinho mengklaim sudah memperbaiki fondasi tim di Madrid. Hingga akhirnya, Madrid bisa berprestasi di era selanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ketika saya pergi dan itu sulit bagi lainnya untuk mengungkapkan kenangan baik tentang saya," terang Mourinho.

Bukan hanya Marcelo, masih ada pemain dan jebolan Madrid lain yang punya hubungan buruk dengan Mourinho. Sebut saja Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Cristiano Ronaldo. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024