Transfer Coutinho ke Barcelona Tinggal Menghitung Hari?

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Kabar terbaru datang dari gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Bintang asal Brasil ini dikabarkan semakin dekat dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Coutinho jadi buruan utama The Catalans, untuk menggantikan peran bintang Brasil lainnya, Neymar.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Menurut laporan ESPN, transfer Coutinho menuju Barcelona hanya tinggal menghitung hari. ESPN juga menyebutkan, Barcelona akan menggelontorkan dana sebesar €120 juta, atau setara dengan Rp1,9 triliun, untuk mendaratkan Coutinho di Camp Nou.

Barcelona memang harus bergerak cepat. Sebab, peminat Coutinho bukan cuma Barcelona saja. Klub yang membajak Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) punya minat yang sama dengan Barcelona.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Barcelona memang punya dana transfer cukup besar, dari hasil penjualan Neymar ke PSG. Dengan dana hasil penjualan Neymar ke PSG sebesar €222 juta, atau senilai Rp3,4 triliun, Barcelona leluasa untuk belanja pemain.

Selain Coutinho, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang belia milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun sepertinya, Barcelona lebih memilih Coutinho ketimbang Mbappe.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Coutinho sebelumnya didatangkan Liverpool dari Inter Milan musim 2012/2013. 5 musim membela panji The Anfield Gang, Coutinho total tampil dalam 182 pertandingan dan mencetak 42 gol di semua ajang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024