Zidane: Madrid Tak Pernah Bosan Juara

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Zinedine Zidane untuk kedua kalinya secara beruntun mampu membawa Reak Madrid juara Piala Super Eropa. Madrid memastikan gelar juara Piala Super Eropa 2017, usai mengalahkan MU 2-1 di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Gelar juara Piala Super Eropa 2017 adalah gelar ke-3 yang dicapai Madrid di tahun 2017, di bawah komando Zidane. Bukan hal mudah bisa meraih 3 gelar bergengsi semisal LaLiga, Liga Champios, dan Piala Super Eropa. 

(Baca juga: Real Madrid Juara Piala Super Eropa)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Usai pertandingan, Zidane memberikan komentarnya. Legenda hidup Madrid ini sadar jika timnya punya banyak pemain berkualitas. Oleh sebab itu, dengan memaksimalkan pemain yang ada, ia bisa leluasa meraih peluang juara.

Yang terpenting selanjutnya menurut Zidane, Madrid adalah tim yang selalu menjaga rasa lapar akan gelar juara. Oleh sebab itu, Zidane menegaskan Madrid takkan pernah lelah dan bosan untuk juara.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami memiliki banyak bakat dalam tim. Dengan kerja keras, Anda dapat mencapai banyak jal. Mereka adalah tim yang lapar, mereka selalu ingin lebih. Kami tidak pernah bosan menang," kata Zidane dikutip UEFA.com.

"Kami memiliki ambisi melakukan banyak hal lebih sepanjang waktu. Dan hari ini, dibandingkan dengan toga atau empat pertandingan terakhir (di ajang pramusim), ini jauh lebih baik

Selanjutnya, Madrid berpeluang menambah koleksi pialanya di ajang Piala Super Spanyol. Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga leg 1 Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, 13 Agustus 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya