Bintang MU Akui Real Madrid Pantas Menang

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United harus memupus impian menjuarai Piala Super Eropa usai takluk 1-2 oleh Real Madrid di Philip II Stadium, Skopje, Rabu dini hari tadi, 9 Agustus 2017.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Madrid sempat unggul 2-0 lewat gol yang dicetak Casemiro (24') dan Isco (52'). MU hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Romelu Lukaku di menit 62.

Gelandang MU Ander Herrera mengakui, timnya kalah kualitas dari Madrid. Dia tanpa ragu menyebut Madrid memang pantas meraih trofi prestisius ini.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya pikir, ini kekalahan yang adil. Mereka memang lebih baik. Mereka tim terbaik di dunia," kata Herrera seperti dilansir Tribal Football.

"Setelah mencetak gol pembuka, mereka tampil nyaman dan bermain lebih baik. Dan, gol Isco di babak kedua membebaskan tekanan mereka," lanjut Herrera.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sementara itu, Herrera juga menyesalkan MU gagal memaksimalkan peluang yang ada. Seperti peluang emas Marcus Rashford yang gagal membuahkan gol.

"Saya pikir, laga ini ditentukan oleh detail kecil. Kami gagal memaksimalkan peluang. Kami, padahal punya kans, dan seharusnya bisa memaksakan hasil imbang," jelasnya. (asp)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024