Real Madrid Bayangi Rekor Barcelona dan AC Milan

Real Madrid juara Piala Super Eropa 2017
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA.co.id – Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2017 usai menumbangkan perlawanan Manchester United 2-1 di Philip II Stadium, Skopje, Rabu dinihari tadi, 9 Agustus 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dua gol Madrid dicetak Casemiro (24') dan Isco (52'). MU hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Romelu Lukaku di menit 62.

Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, ini menjadi trofi Piala Super Eropa keempat yang diraih Madrid. Sebelumnya, mereka meraihnya di tahun 2002, 2014 dan 2016.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid sebenarnya sudah enam kali berlaga di turnamen yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa ini. Namun mereka gagal juara di tahun 1998 dan 2000.

Madrid kini tinggal terpaut satu trofi lagi dari Barcelona dan AC Milan yang saat ini masih menjadi klub tersukses di Piala Super Eropa dengan koleksi masing-masing 5 trofi.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, keberhasilan dinihari tadi juga membuat Madrid menyamai rekor AC Milan dengan menjuarai Piala Super Eropa dua musim berturut-turut (1989-1990). (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024