MU Kalah, Mourinho Sindir Wasit dan Ronaldo 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester United harus memupus impian menjuarai Piala Super Eropa usai takluk 1-2 oleh Real Madrid di Philip II Stadium, Skopje, Rabu dinihari tadi, 9 Agustus 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Dua gol Madrid dicetak Casemiro (24') dan Isco (52'). MU hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Romelu Lukaku di menit 62.

Kekalahan yang menyesakkan bagi manajer MU, Jose Mourinho. Karena dia merasa timnya diperlakukan tidak adil di laga ini. Seperti gol offside Casemiro yang disahkan wasit.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Jika ada VAR (video pendukung wasit), maka skor akan 1-1 dan lanjut ekstra time," kata Mourinho seperti dilansir laman berita Inggris, Metro.

"Saya pikir, mereka mendominasi di babak pertama. Tapi kami juga mendominasi di babak kedua. Sisanya, kami seimbang," lanjut manajer asal Portugal itu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Mourinho juga tidak lupa menyoroti aksi Cristiano Ronaldo yang dianggap beberapa kali melakukan diving. Ronaldo bermain mulai akhir babak kedua ketika MU sedang ngotot mengejar ketertinggalan.

"Ronaldo masuk dan wasit terlihat ingin menunjukkan hormat ke pemain hebat ini. Setiap apa yang dia inginkan, wasit akan memberikan tendangan bebas dan laga dihentikan," keluh Mourinho.

"Tapi kami sudah memberikan pertarungan bagus di laga ini," lanjut Mourinho yang cukup puas dengan performa para pemainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya