Inter Milan Belum Menyerah Incar Angel Di Maria di PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain tentu akan mengancam beberapa pemain yang sudah lebih dulu bergabung, salah satunya Angel Di Maria. Melihat kondisi saat ini, Inter Milan pun mengintip peluang untuk merekrutnya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain asal Brasil itu datang ke Prancis setelah diboyong dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro. Jumlah tersebut menjadikannya pemain termahal dunia.

Dikutip Calciomercato, nilai transfer tersebut sempat dipermasalahkan beberapa klub Eropa. Mereka menyebut nilai itu melanggar aturan Financial Fair Play yang diterapkan UEFA.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Jika PSG tak ingin terkena hukuman, tentu mereka harus melepas beberapa pemainnya. Dan sebagai salah satu pemain bergaji terbesar, Di Maria berpotensi dijual pada bursa transfer terkini.

Nerazzurri pun mencoba untuk menggaet pemain berpaspor Argentina itu. Mereka tidak gentar meski harus bersaing dengan Barcelona.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Manajemen Inter pun dikabarkan sudah menyiapkan penawaran sebesar 50 juta euro atau setara Rp760 miliar. Namun, hingga kini masih belum ditanggapi oleh PSG. Padahal, kehadiran mantan pemain Manchester United itu dinilai mampu membangkitkan Inter di musim depan. 

Dua musim berseragam Les Parisiens, Di Maria telah mencatatkan 87 penampilan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. (ren)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024