Dortmund Tolak Tawaran Barcelona Lepas Dembele

Pemain depan Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA.co.id – Borussia Dortmund dikabarkan telah menolak tawaran dari Barcelona untuk merekrut Ousmane Dembele. Kedua tim kabarnya tak menemui kata sepakat perihal harga.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Barcelona kini tengah mencari pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun. Uang tersebut tentu akan digunakan untuk mendapatkan pemain baru.

Nama Philippe Coutinho dan Dembele muncul sebagai kandidat kuat. Nama terakhir bahkan sudah mangkir latihan Dortmund tanpa alasan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kabar tersebut semakin menguatkan rumor yang menyebutkan jika pemain berpaspor Prancis itu akan segera berseragam Barca. Namun, pelatih Dortmund, Peter Bosz, sudah mengonfirmasi jika Dembele tak akan pergi meninggalkan Signal Iduna Park.

"Borussia Dortmund telah menggelar pembicaraan dengan Barcelona terkait peluang transfer Dembele ke Barcelona. Selama pertemuan, perwakilan Barcelona mengajukan penawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan sang pemain ataupun nilai untuk klub, termasuk situasi ekonomi pasar Eropa terkini. Dortmund pun menolak penawaran ini," kata Bosz, seperti dikutip Soccerway.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Karena tak ada penawaran lain dari Barcelona, maka tak akan ada transfer yang terjadi," jelasnya.

Dembele berseragam Die Borussen sejak musim lalu. Dia ditransfer dari Rennes sebesar 15 juta euro. Kini, harganya melonjak tajam dan dipercaya mencapai 100 juta euro. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024