Diincar Barcelona, Dembele Mangkir dari Latihan Dortmund

Pemain depan Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA.co.id - Osumane Dembele mangkir dari latihan Borussia Dortmund, Kamis 10 Agustus 2017. Kondisi ini makin membuat spekulasi kepindahannya ke Barcelona makin kuat.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dembele tak memberikan kabar ataupun izin kepada Dortmund untuk tak datangkan ke sesi latihan. Dortmund pun akan memberikan hukuman kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Absennya Dembele makin menguatkan isu kepindahannya ke Barcelona. Tim asal LaLiga Spanyol itu kabarnya sudah mengajukan tawaran, namun ditolak oleh Dortmund.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain asal Prancis itu memang diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang pergi ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Perihal "hilangnya" Dembele, pelatih Peter Bosz mengaku sudah mengontak anak asuhnya tersebut.

"Dembele tidak ada di latihan hari ini. Saya tak tahu kenapa dia tak datang. Kami mencoba menghubunginya, tapi tidak bisa," kata Bosz, seperti dikutip Sky Sports.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Pertama-tama saya harus berbicara ke Dembele, lalu dia harus menjelaskan kenapa tak ada di sini hari ini. Saya harap tak ada sesuatu yang serius terjadi," lanjutnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024