Bayern Belum Bisa Turunkan Robben di Laga DFB Pokal

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, masih dalam masa penyembuhan cedera, meski ia sudah mulai berlatih. Pemain internasional Belanda ini mengalami cedera betis ketika menjalani liburan musim panas. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dikutip dari Foxsport, Robben pun tengah berusaha keras untuk kembali bugar. Pemain internasional Belanda ini, absen ketika Bayern menghadapi Borussia Dortmund di Piala Super DFL, Minggu 6 Agustus 2017 lalu. Ketika itu, Bayern menang melalui adu penalti atas Dortmund 5-4. 

"Robben semakin dekat untuk membuat comeback bagi Bayern," tulis pernyataan resmi klub. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Robben telah mengikuti program latihan penuh, Rabu 9 Agustus lalu, tiga hari sebelum laga putaran I DFB-Pokal melawan Chemnitzer FC," tambah pernyataan resmi Bayern. 

Pertandingan melawan Chemnitzer FC akan berlangsung Sabtu 12 Agustus 2017. Sayangnya, Robben belum bisa dipastikan bermain. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Pemain berusia 33 tahun tersebut absen pada pramusim karena cedera betis yang dideritanya di musim panas. Robben juga baru saja menyelesaikan program rehabilitasi individual. Klub masih akan melihat apakah Robben akan siap Sabtu nanti," jelas Bayern. 

Robben bergabung Bayern pada 2009. Mantan pemain Chelsea ini telah mencetak 131 gol dan 87 assist dari 256 pertandingan di seluruh kompetisi. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024