Mbappe Diminta Susul Neymar ke PSG

Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Anggaran belanja pemain Paris Saint-Germain tak habis-habis. Baru saja menjadikan Neymar Junior sebagai pemain termahal dengan 222 juta euro (Rp3,4 triliun), klub milik keluarga Kerajaan Qatar itu menyiapkan 160 juta poundsterling (Rp2,7 triliun) untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Menurut The Sun, PSG berhasil menyalip Real Madrid yang juga menginginkan bintang Monaco itu melalui ayah Mbappe. Pihak PSG berhasil mendapatkan lampu hijau dari sang ayah. 

Bukan hanya anggukan, sang ayah juga aktif membujuk Mbappe agar menerima tawaran PSG agar segera menyusul Neymar. Persetujuan ayah Mbappe segera ditindaklanjuti PSG untuk bernegosiasi dengan Monaco. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bila transfer ini terwujud akan jadi yang kedua terbesar musim ini. Nilai transfer yang ditawarkan ke Monaco untuk melepas Mbappe masih jauh lebih besar dari harga termahal musim lalu.

Sejauh ini, PSG telah menghabiskan 372 juta poundsterling (Rp6,4 triliun) untuk mendatangkan Neymar, Yuri Berchiche, dan Dani Alves. (one)

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe
Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024