Marseille Ikut Ramaikan Perburuan Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Teka-teki mengenai klub anyar Diego Costa masih belum terjawab. Pemain internasional Spanyol ini tak masuk rencana manajer Chelsea, Antonio Conte.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Klub Ligue 1, Olympique Marseille, ikut meramaikan perburuan Costa. Itu karena Bafetimbi Gomis yang dipinjam dari Swansea City, musim lalu, sudah berlabuh ke Galatasaray.

"Saya menyukai karakter dia (Costa). Dia pekerja keras dan senang bertarung," kata Presiden Marseille,  Jacques-Henri Eyraud, pada SFR Sport.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia bisa beradaptasi dengan sangat baik di OM. Namun, dia punya situasi kontrak yang rumit," tegasnya.

Marseille tergolong aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendapatkan tujuh pemain, termasuk  Florian Thauvin, Luiz Gustavo, Valere Germain, dan Clinton N'Jie.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Eyraud menganggap, bergabungnya Costa ke Marseille bukanlah hal mustahil. Jika Chelsea berkenan, Marseille siap menampung Costa.

"Kami bisa menunjukkan dapat melakukan semua transaksi. Mengapa tidak? Kesepakatan harus memenuji syarat tertentu. Tak ada yang mustahil," ucap Eyraud. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024