Nainggolan Bantah Putuskan Pensiun dari Timnas Belgia

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku belum memutuskan mengenai masa depannya bersama Timnas Belgia. Sebelumnya, pemain berdarah Batak ini sempat menyebut akan pensiun di kancah internasional.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Nainggolan merupakan salah satu pemain terbaik Belgia di posisi gelandang. Namun, di luar dugaan dia malah tak dipanggil pelatih Roberto Martinez untuk menghadapi Gibraltar dan Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lewat surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad, Nainggolan mengungkapkan keluh kesahnya. Pemain 29 tahun ini mengaku kecewa dengan keputusan Martinez dan memilih pensiun dari Timnas Belgia.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya memutuskan pensiun dari sepakbola internasional sekarang. Ini tidak masuk akal. Dia memanggil Youri Tielemans yang hanya duduk di bangku cadangan dan hanya bermain beberapa menit di AS Monaco," tutur pemain 29 tahun ini.

(Baca juga: Radja Nainggolan Pensiun dari Timnas Belgia)

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Namun, belakangan Nainggolan mulai melunak. Dia mengaku belum memberikan keputusan akhir mengenai masa depannya di Belgia.

"Jika ada hal resmi yang akan dikatakan, Anda akan mendengarnya langsung dari saya. Saya hanya kecewa. Saya belum memutuskan apa pun," ungkap Nainggolan di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya