Monaco Resmi Boyong Winger Lazio, Pengganti Mbappe?

Penyerang Lazio, Keita Balde Diao
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Setelah Stevan Jovetic, AS Monaco kembali mendatangkan penggawa anyar. Yang digaet adalah winger Lazio, Keita Balde Diao.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Lewat situs resminya Monaco mengumumkan kedatangan Keita. Pemain 22 tahun tersebut digaet dengan biaya €30 juta, plus bonus €5 juta tergantung performanya.

Bersama juara Liga Prancis itu, Keita mengikat kontrak hingga 2022 mendatang. Di sana dia akan memakai nomor punggung 14.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Saya pikir ini adalah proyek paling sesuai. Senang bisa bergabung dengan tim kuat serta banyak pemain hebat," kata Keita dikutip Football Italia.

Bergabungnya Keita ke Monaco mengakhiri teka-teki masa depan penggawa Timnas Senegal tersebut. Sebelumnya, dia sempat dikaitkan dengan banyak klub, mulai dari Juventus, Inter Milan, AC Milan hingga Tottenham Hotspur.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Di Monaco, Keita kemungkinan besar diplot menjadi pengganti bagi Kylian Mbappe. Bintang 18 tahun tersebut diketahui segera hengkang ke PSG.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024