Cetak Gol Bunuh Diri, Vidal Kirim Sinyal Pensiun

Pemain Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • Kelley L Cox-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Chile secara mengejutkan takluk dari Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Mereka takluk dengan skor telak 0-3. 

Ada yang Kurang Ajar Ludahi Lionel Messi , Ujungnya Dapat Respons Menohok

Bermain di Estadio Monumental David Arellani (Santiago de Chile), Paraguay mendominasi laga sejak menit awal laga. Gol pertama di laga tersebut menjadi sorotan. 

Ya, bintang La Roja, Arturo Vidal, menjadi aktor utama di balik gol pembuka Paraguay. Dia mencetak gol bunuh diri di menit ke-24. Publik Chile kecewa atas performa sang pemain. 

Amerika Selatan Lengkap! 16 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia U-20 di Indonesia

Dilansir Dailymail, Vidal merespons negatif. Dia mengungkapkan ingin segera pensiun dari skuat Chile. Dia mengutarakan niatnya melalui akun media sosial instagram pribadinya. 

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

"Sekarang mereka pasti senang dengan situasi buruk yang terjadi pada negeri ini. Tapi jangan khawatir, saya akan pergi," tulis dia. 

Atas hasil minor tersebut, Chile berada di posisi ke-4 zona Amerika Selatan dengan raihan 23 poin dari 15 laga. Mereka mendapatkan 23 poin dari 15 laga. (ase)

Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023