Timnas Republik Fiji Jajal Klub Liga 2 Indonesia

Timnas Fiji Vs Cilegon United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (4/9/2017)

VIVA.co.id - Setelah menggelar laga persahabatan melawan Timnas Indonesia dibawah asuhan Luis Milla. Timnas Fiji akan menjajal kemampuan klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United (CU) pada Senin, 04 September 2017 di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Banten.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Kita selalu optimis, kita enggak lihat itu laga persahabatan atau apa, kita berusaha menang. Kita mengantisipasi bola-bola atas karena pemain (Fiji) yang tinggi-tinggi," kata Agustriyono, asisten pelatih kiper, saat jumpa pers di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon, Banten, Minggu 3 September 2017.

Selain mengantisipasi bola atas, pihaknya mengaku telah mempersiapkan strategi lainnya dalam laga persahabatan internasional yang baru pertama kali di jalani oleh klub "Kota Baja" ini.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"strategi besok kita sudah menyiapkan dengan latihan mulai hari Sabtu dan kita siap. Strateginya kita bisa lihat besok, sudah matang. Kita belum bisa menerangkan secara detil," jelasnya.

Perlu diketahui bahwa sebelum melakukan pertandingan persahabatan melawan CU, Timnas Fiji lebih dahulu menjalani laga persahabatan melawan Timnas Indonesia dibawah asuhan Luis Milla dengan skors kaca mata.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Laga persahabatan internasional yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 02 September 2017 itu terjadi sebuah insiden meledak nya petasan yang menewaskan suporter timnas Indonesia bernama Catur Yulianto (32) warga Diren Sawit, Jakarta Timur.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024