Tampil Sempurna, Isco Dapat Pujian Selangit dari Kiper MU

Selebrasi gol pemain timnas Spanyol, Isco
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Performa gemilang yang ditampilkan Isco saat Spanyol melawan Italia menimbulkan decak kagum dari berbagai pihak, termasuk rekan setimnya, David De Gea. Sang kiper bahkan tak ragu menyebut pemain Real Madrid itu akan menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Pemain 25 tahun itu memang sedang meningkat performanya di sepanjang 2017. Dia selalu menjadi andalan Madrid di lini tengah.

Performa impresifnya itu bahkan mampu diteruskan ke tim nasional. Dia menjadi aktor kemenangan La Furia Roja atas Gli Azzuri, akhir pekan lalu.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

Melihat hal tersebut, De Gea masih tak percaya dengan apa yang mampu ditampilkan oleh Isco. Menurutnya, mantan pemain Malaga itu masih akan melakukan hal-hal ajaib lainnya lantaran sedang dalam performa puncak.

"Secara pribadi saya telah mengenal Isco sejak lama jadi saya tak begitu terkejut dengan apa yang dia lakukan. Dia sedang berada di performa puncak dan akan melakukan hal luar biasa lainnya," kata kiper Manchester United dikutip Soccerway.

Menjadi Kandidat Teratas Pelatih Timnas Spanyol, Martinez Kaget

"Dia kini sedang berada di level atas dan itu bagus untuk tim. Kami berharap dia terus meningkat. Saya yakin, dia akan menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia," jelasnya.

Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018