Lawan Kolombia, Brasil Bikin Empat Perubahan Pemain

Striker Timnas Brasil, Roberto Firmino
Sumber :
  • REUTERS/Edison Vara

VIVA.co.id – Laga seru akan berlangsung di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu dini hari WIB, 5 September 2017. Dua tim teratas, Brasil dan Kolombia akan bentrok di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Kolombia.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Laga ini sudah tak menentukan untuk Brasil yang sudah memastikan tiket lolos ke Piala Dunia. Pelatih Brasil, Tite akan melakukan empat perubahan pemain, dibandingkan duel sebelumnya melawan Ekuador.

Gelandang Manchester City, Fernandinho akan menggantikan posisi Casemiro. Striker Liverpool, Roberto Firmino mengisi posisi Gabriel Jesus. Di lini belakang, Thiago Silva menggantikan Joao Miranda yang cedera. Sedangkan Filipe Luis menggantikan Marcelo yang terkena akumulasi kartu.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Kami akan memperkuat tim ini. Kami perlu mempertahankan posisi dan peran pemain, tapi dengan sedikit perbedaan karakteristik," ujar Tite seperti dilansir Reuters.

"Kami perlu mengonsolidasi tim. Kami tak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan," sambungnya.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Brasil belum tergoyahkan di puncak klasemen zona CONMEBOL dengan 36 poin dari 15 pertandingan. Selecao sudah unggul 11 angka dari pesaing terdekat, Kolombia.

Empat tim teratas zona CONMEBOL berhak atas tiket langsung ke Piala Dunia. Sedangkan peringkat 5 melakoni playoff menghadapi wakil Oseania, Selandia Baru.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024