Aksi Sosial Sami Khedira untuk Anak-anak Difabel

Pemain Jerman, Sami Khedira, saat juara Piala Dunai 2014
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Jerman menang telak 6-0 atas Norwegia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C. Ada hal menyentuh dilakukan gelandang Jerman, Sami Khedira, dalam laga yang digelar di Mercedez Benz Arena, Stuttgart, Selasa WIB dini hari itu.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Gelandang Timnas Jerman itu melakukan hal yang sangat menyentuh. Dia memborong 1.200 tiket dan memberikannya kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Dia tampil membela skuat Jerman saat menang telak tersebut. Meski sebelumnya tak bisa tampil saat Jerman menghadapi Republik Ceko. Ketika itu, Jerman menang tipis 2-1.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Dilansir 101greatgoals.com, Khedira yang pernah menggelar laga amal di Stuttgart, dua tahun lalu, membeli tiket sebanyak itu dan mendistribusikannya ke-15 yayasan anak-anak keterbelakangan fisik maupun yang tengah berjuang melawan kanker.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang baik bagi wilayah ini dua tahun setelah laga amal, dan laga tim nasional di Stuttgart menawarkan pengaturan ideal," ujar pemain 30 tahun itu melalui laman Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Dengan dukungan yang terorganisir dari keluarga saya, kami bisa mewujudkan impian anak-anak yang biasanya tak bisa hadir menyaksikan pertandingan di stadion," ungkapnya. (one)


 

Sami Khedira pensiun

Sami Khedira Bantu Juventus Dapatkan Toni Kroos

Mantan gelandang Juventus Sami Khedira dilaporkan memberikan bantuan dalam upaya mereka untuk mendapatkan Toni Kroos.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023