Ditahan Imbang Tim Juru Kunci, Pelatih Argentina Meradang

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Argentina ditahan imbang Venezuela 1-1 di Estadio Monumental, Rabu 6 September 2017.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Argentina bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol John Murillo di menit 50, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Rolf Feltscher (54').

Hasil imbang ini membuat pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, meradang. Sebab, Argentina gagal meraih hasil maksimal melawan tim juru kunci, meski mereka tampil dominan.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Kami tim yang lebih baik di laga ini, tapi gagal melakukan penyelesaian akhir yang baik," kata Sampaoli seperti dilansir Mundo Albiceleste.

"Kami pulang dengan kemarahan karena di laga ini kami seharusnya bisa menjadi pemenang. Saya juga melihat tekad tim ini untuk lolos kualifikasi," lanjutnya.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Hasil imbang ini membuat Argentina tetap tertahan di posisi 5 klasemen dengan 24 poin dari 16 laga. Sedangkan Venezuela juga masih berada di dasar klasemen dengan 8 poin. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024