Video Argentina Dibikin Frustrasi Venezuela

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan dipetik Argentina saat ditahan imbang Venezuela 1-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin di Estadio Monumental, Rabu 6 September 2017.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Hasil ini jadi kejutan, mengingat Venezuela penghuni dasar klasemen sementara. Di saat yang sama, hasil ini membuat Argentina gagal menembus posisi empat besar klasemen.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli tidak bisa menutupi kekecewaannya. Sebab Argentina sebenarnya tampil dominan dan membuat banyak peluang. Tapi malah gagal menang.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pertahanan Venezuela memang membuat Lionel Messi Cs frustrasi. Beberapa kali serangan mereka berhasil dipatahkan lini pertahanan Venezuela.

Argentina bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol John Murillo di menit 50, sebelum menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Rolf Feltscher di menit 54.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Seperti dilansir Soccerway, Argentina mendominasi penguasaan bola (64 persen) dengan melepas 12 tembakan ke gawang Venezuela (6 shot on target).

"Kami menciptakan sekitar 11 peluang, namun kami melepas kesempatan (ke posisi empat besar). Inilah sepakbola, segalanya bisa terjadi," kata Sampaoli dilansir Mundo Albiceleste.

Dengan hasil imbang ini, Argentina saat ini masih tercecer di posisi lima klasemen sementara dengan 24 poin dari 16 laga. Argentina harus memaksimalkan dua laga tersisa jika ingin lolos langsung ke Piala Dunia 2017. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya