8 Negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2018

Timnas Iran merayakan lolos ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA.co.id – Sebanyak delapan negara telah memastikan langkahnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Benua Asia sudah mengirimkan empat wakilnya, terbaru Arab Saudi menggenggam tiket tersebut. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Di partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B Zona Asia, mereka menaklukkan Jepang dengan skor tipis 1-0. Satu gol Arab diciptakan oleh Fahad Al Muwallad di menit ke-63. 

Dilansir Soccerway, Arab menempati posisi runner up Grup B dengan raihan 19 poin dari 10 laga. Mereka menemani Jepang yang juga lolos dengan raihan 20 poin dari 10 laga. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Sementara di Grup A Zona Asia, Iran dan Korea Selatan menjadi wakilnya. Mereka masing-masing mengumpulkan 22 poin (Iran) dan 15 poin (Korea Selatan). 

Di zona Eropa, Belgia juga mendapat satu tempat ke Rusia setelah meraih kemenangan kontra Yunani pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup H, Senin 4 September 2017. Mereka mewakili Grup H sebagai juara grup. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Tiga tim lainnya yang juga lolos ke Piala Dunia 2018 adalah tuan rumah, Rusia, Brasil dan juga Meksiko. Masih ada 24 tiket yang masih diperebutkan. 

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023