Sampaoli Endus Konspirasi Gagalkan Argentina ke Piala Dunia

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id – Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menepis rumor dia berkonflik dengan kapten Argentina, Lionel Messi. Dia menduga ada niat jahat di balik rumor ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sebelumnya, performa buruk Argentina di kualifikasi Piala Duna 2018 zona Amerika Latin diisukan imbas dari hubungan panas antara Sampaoli dengan Messi.

"Ini rumor yang membuat saya tidak nyaman. Itu semua bohong (isu konflik dia dengan Messi)," kata Sampaoli seperti dilansir Tribal Football, Rabu 6 September 2017.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Anda (media) bertanya ke saya soal rumor itu apakah itu kenyataan, tapi saya bisa mengklarifikasi bahwa itu semua hanyalah rumor," lanjutnya.

Mantan pelatih timnas Chile itu mensinyalir isu ini dihembuskan oleh pihak-pihak yang memang menginginkan Argentina gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Argentina saat ini masih berjuang lolos ke Piala Dunia 2018. Gagal menang di tiga laga terakhir, Argentina pun tececer di posisi lima klasemen sementara kualifikasi.

"Hari ini kita ada di mana seribu kebohongan yang diucapkan akan menjadi kenyataan. Kami memberi catatan bahwa ada yang ingin melihat Argentina absen di Piala Dunia (dengan ramainya isu ini)," jelasnya. (ren)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024