Tawa Mbappe Jalani Latihan Perdana Bersama Neymar

Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, akhirnya menjalani latihan bersama. Mbappe yang jadi rekrutan terakhir PSG, menjalani latihan perdananya bersama armada Les Parisiens.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Sorotan kamera jelas tertuju pada dua rekrutan mahal PSG ini. Neymar sudah berstatus pemain PSG penuh, setelah ditebus dari Barcelona seharga  £198 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun.

Sementara Mbappe, penyerang berusia 18 tahun ini memang masih berstatus pinjaman. Mbappe dipinjam PSG dari AS Monaco dengan opsi permanen, dengan dana transfer mencapai  £166 juta, atau setara dengan Rp2,8 triliun.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Suasana kondusif latihan perdana Mbappe bersama Neymar di Camp des Loges (Ooredo Training Centre), tertangkap kamera Reuters. Beberapa gambar tampak memperlihatkan kekaraban dua bintang ini.

Mbappe bahkan mengunggah dua buah fotonya bersama Neymar di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Mbappe dan Neymar tengah berbincang dan berpelukan.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Neymar sendiri sudah tampil dalam 3 pertandingan dan mencetak 3 gol bersama PSG di ajang Ligue 1. Sementara Mbappe, diprediksi akan melakoni debutnya bersama PSG dalam laga pekan ke-4 Ligue konra FC Metz. PSG akan bertandang ke Saint Symphorien Stadium, 9 September 2017 dini hari WIB.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024