Ribery Tergoda Tinggalkan Bayern Munich

Winger Bayern Munich, Franck Ribery (kiri) dan pelatih Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Sejak bergabung dengan Bayern Munich pada 2007. Franck Ribery menjadi sosok yang tak tergantikan. Pemain 34 tahun ini sukses merebut 7 gelar Bundesliga, 5 DFB-Pokal, 1 gelar Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Ribery sering berkutat dengan cedera, dalam beberapa musim terakhir. Namun, di awal musim ini, dia mampu tampil apik bersama Die Roten.

Saat ditanya apakah gelar jika juara Liga Champions, ini menjadi akhir dari karier, Ribery punya jawaban. "Saya tak bisa bilang jika ini merupakan musim terakhir saya. Saya bugar dan sehat. Saya bisa bermain dua hingga tiga tahun lagi," ucap pemain 34 tahun ini seperti dilansir Bild.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Ribery punya impian untuk pensiun di Bayern. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

"Saya senang jika bisa pensiun di Bayern. Saya senang bertahan di sini hingga akhir karier saya. Namun, pindah ke luar negeri juga ada di kepala saya," katanya.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Ribery juga mengungkapkan hubungan dengan pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Mantan pemain Olympique Marseille ini tak punya masalah dengan Ancelotti, meski beberapa kali dicadangkan.

"Saya selalu ingin bermain. Saya selalu lapar, saya selalu ingin menang. Tapi, saya tahu jika terkadang saya perlu istirahat. Saya bisa mengerti jika dicadangkan usai tiga atau empat pertandingan," ungkap Ribery.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya