Neymar dan Mbappe Cetak Gol, PSG Berpesta di Kandang Lawan

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain berpesta di Stade Municipal Saint-Symphorien, markas Metz dalam laga pekan ke-5 Ligue 1, Sabtu 9 September 2017 dini hari WIB. Les Parisiens unggul 5-1 atas tim tuan rumah.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

PSG baru bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-31. Umpan terobosan Neymar kepada Edinson Cavani diselesaikan dengan apik.

Akan tetapi, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Karena pada menit 37, Metz mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Emmanuel Riviere.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Usai turun minum, PSG mulai menggila. Kylian Mbappe membawa Les Parisiens kembali unggul melalui gol pada menit 59. Tendangannya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Metz, Eiji Kawashima.

Selang 10 menit kemudian, giliran Neymar yang mencatatkan nama di papan skor. Aksi individunya diakhiri dengan sepakan keras yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Cavani menambah koleksi golnya di pertandingan ini pada menit 75. Pemain asal Uruguay itu berhasil menyambar bola liar yang berada di dalam kotak penalti.

Gol penutup PSG pada laga ini dicetak oleh Lucas Moura pada menit 87. Pemain asal Brasil itu memaksa Eiji memungut bola untuk kelima kali dari dalam gawangnya.

Kemenangan ini semakin memantapkan PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1. Dari lima pertandingan mereka mengumpulkan 15 poin, atau sempurna karena selalu menang.

Susunan pemain

Metz: Eiji Kawashima; Moussa Niakhate, Milan Bisevac, Benoit Assou-Ekotto, Ivan Balliu, Renaud Cohade, Cafu (Matthieu Udol 61'), Chris Philipps, Emmanuel Riviere (Opa Nguette 55'), Mathieu Dossevi, Nolan Roux ( Brian Fernandez 76')

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Presnel Kimpembe, Marquinhos, Yuri Berchiche, Thomas Meunier, Kylian Mbappe, Adrien Rabiot (Christopher Nkunku 84'), Thiago Motta (Giovani Lo Celso 78'), Edinson Cavani (Lucas Moura 78'), Neymar, Julian Draxler

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya