Jelang Lawan Barcelona, Juventus Dihantui Krisis Pemain

Striker Juventus, Mario Mandzukic (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Laga sengit akan dilakoni Juventus di penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 13 September 2017. Bianconeri bakal menghadapi tuan rumah Barcelona di Camp Nou.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sayangnya, jelang laga panas ini, Juve dihantui krisis pemain. Dua pemain dipastikan absen. Sementara itu, tiga pemain lainnya diragukan tampil.

Sami Khedira dan Claudio Marchisio dipastikan absen di Camp Nou. Juve masih menunggu kondisi teranyar dari Alex Sandro, Giorgio Chiellini, dan Mario Mandzukic.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"(Georgio) Chiellini seharusnya sudah mulai bisa berlatih dengan skuat di hari Minggu.  Alex Sandro demam dan kami harap dia segera sembuh. Khedira dan Marchisio sudah pasti absen.," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Khedira baru saja kembali dari tugas internasional. Dia mengalami cedera lutut, baru beristirahat beberapa hari dan bermain 30 menit. Dia perlu waktu seminggu untuk bisa pulih," tuturnya.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Mandzukic mengalami cedera saat Juve menggasak Chievo Verona 3-0 dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu 9 September 2017. Allegri berharap, pemain internasional Kroasia ini bisa segera pulih.

"Dia hanya mengalami cedera betis ringan. Seharusnya tak terlalu serius," ungkapnya. (art)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024