Jamu Juventus, Barcelona Jadikan Dembele Starter

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id –  Barcelona akan menjamu Juventus di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 13 September 2017. Kemungkinan besar, Blaugrana akan menurunkan rekrutan anyar, Ousmane Dembele di Camp Nou, sebagai starter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dembele melakoni debut saat Barca menggasak Espanyol 5-0 dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Pemain 20 tahun ini menggantikan posisi Gerard Deulofeu di menit 68.

Dembele mampu melakoni debut dengan baik. Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer €105 juta ini, memberikan assist untuk gol penutup Barca yang diicetak Luis Suarez.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut laporan Sport, penampilan Dembele membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde, terkesan. Pemain termahal sepanjang sejarah Blaugrana ini, mampu menunjukkan kecepatan, dribbling, dan kemampuan bekerja sama yang baik dengan rekan setimnya.

Dembele dikabarkan dalam kondisi yang sangat prima untuk berhadapan dengan Juve. Dia diyakini siap turun sebagai starter.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dembele akan berhadapan dengan  Mattia De Sciglio yang mengisi posisi sayap kiri Juve. De Sciglio akan menjadi andalan Bianconeri setelah Stephan Lichtsteiner tak masuk skuat Juve di Liga Champions. (one)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024