Lawan Barcelona, Allegri Ingin Anak Asuhnya Bermain Agresif

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan, Bianconeri harus memiliki sikap positif saat bertandang ke Camp Nou. Juventus dan Barcelona akan bertemu pada penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa 12 September 2017. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Musim lalu, Juventus berhasil menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Sayangnya, Paulo Dybala cs harus kalah dari Real Madrid 1-4, di partai final. 

Dikutip dari Soccerway, Allegri pun berharap anak asuhnya akan mencetak gol di Camp Nou. Juventus pun ingin melanjutkan tren tidak kebobolan dalam dua laga sebelumnya melawan Barcelona. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Kami belum dalam kondisi puncak. Seperti biasa kita akan bertarung di semua lini pada Maret. Besok kami perlu mencetak gol. Untuk menjaga tidak kebobolan dari Barcelona cukup sulit," kata Allegri. 

"Kami perlu bermain dengan antusias tinggi. Selain itu kami juga harus memiliki semangat dan berusaha untuk lolos ke sistem gugur," tambah Allegri.  

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Musim ini, akan menjadi yang pertama kali Barcelona bermain di Liga Champions tanpa Neymar. Pemain internasional Brasil tersebut memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa musim panas ini. 

PSG membeli Neymar dengan nilai transfer Rp3,4 triliun. Barcelona pun mendatangkan tiga pemain baru, Ousmane Dembele, Paulinho dan Nelson Semedo. 

"Sebenarnya aneh melihat Barcelona dengan tiga pemain baru. Mereke menjual Neymar dan menggantikan dengan pemuda seperti Dembele. Tapi yang pasti, Barcelona masih menjadi salah satu tim yang kuat di dunia," jelas Allegri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya