Lawan Juventus, Barcelona Tanpa Misi Balas Dendam

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona langsung bertemu lawan tangguh di laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou, Rabu dinihari WIB, 13 September 2017.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Menghadapi Juventus, Barcelona dibayangi rekor buruk musim lalu. Dua kali bertemu di Liga Champions, Barcelona tidak bisa menang dan tidak bisa mencetak gol.

Lionel Messi dan kawan-kawan disingkirkan Juventus di perempatfinal dengan agregat 0-3. Usai kalah 0-3 di kandang Juventus, Barca hanya bermain imbang 0-0 di kandang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, menyatakan, kegagalan musim lalu sudah dilupakan timnya. Dan tidak ada misi balas dendam di laga nanti.

"Kami tidak ingin membalas dendam. Tahun lalu sudah berlalu dan kami harus fokus di tahun ini," kata Ter Stegen seperti dilansir Sport, Selasa 12 September 2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami harus membuktikan bisa menang dan sudah memiliki rencana permainan untuk laga nanti. Kami ingin menang tanpa melihat ke belakang (musim lalu)," lanjutnya.

Kepercayaan diri Barcelona sedang melambung usai tampil impresif di LaLiga. Barcelona memuncaki klasemen usai menang beruntun di tiga laga pertama LaLiga. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024