Dybala Tak Tertarik Jadi Rekan Setim Messi

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan kembali ke Camp Nou untuk menjalani laga penyisihan grup Liga Champions melawan Barcelona, Selasa 12 September 2017. Laga tersebut akan mempertemukan dua pemain penting, Paulo Dybala (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona sempat dikabarkan akan mendatangkan Dybala. Namun, Dybala menolak dan menegaskan bahagia di Allianz Stadium. 

Dybala pun sepertinya tidak tertarik untuk menjadi rekan Messi di klub. Sebab, Dybala dan Messi adalah pemain asal Argentina. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Messi sudah menjadi rekan setim saya di Argentina, dan kondisi saya sangat baik di Juventus. Meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya sangat senang memakai kaos penting nomor 10," kata Dybala dikutip dari Soccerway. 

Menurut Dybala, tidak pernah ada yang mengatakan soal rumor Barcelona. Dybala menambahkan, selain itu Barcelona tidak memberikan penawaran resmi. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Satu-satunya hal yang dikatakan klub kepada saya adalah, saya menjadi bagian dalam waktu yang lama. Selama Presiden Andrea Agnelli terus menginginkan saya di Juventus, maka di situlah saya berada," tambah Dybala. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024